Seluruh pegawai YPI Al Fikri dengan seksama mengikuti pengajian yang disampaikan ustadz Dr KH M In’amuzzahidin Masyhudi MAg. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri Semarang, belum lama ini menggelar kegiatan pengajian awal Ramadan 1443 H. Kegiatan rutin yang digelar Lembaga Pendidikan Islam Al Azhar Kalibanteng, di bawah naungan YPI Al Fikri Semarang itu, diikuti seluruh pegawainya.

Tidak seperti pada penyelenggaraan tahun lalu, dimana kegiatan dilaksanakan secara virtual, kali ini kegiatan dilaksanakan secara offline. Pengajian berlangsung di Aula Hj Retno Wahyuningsih, Kampus I Al Azhar Kalibanteng, Jalan WR Supratman Kav 31-32 Semarang.

Eko Handoyo selaku ketua panita menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasinya pada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Dia juga mengajak seluruh pegawai untuk meniatkan hati, dalam menjalankan ibadah Ramadan dengan khusyuk pada tahun ini.

BACA JUGA: Pertamina Minta Masyarakat Kalangan Mampu Tak Pindah ke Pertalite

”Tema pengajian ini, ‘Sambut Ramadan dengan Suka Cita’. Kami berharap, seluruh pegawai YPI Al Fikri semarang mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H,” ujar Eko.

Pada acara itu, tausiyah disampaikan Dr KH M In’amuzzahidin Masyhudi MAg, dengan mengusung materi Ikhlas. ”Ada tiga tingkatan ikhlas. Ikhlas karena ridha Allah SWT, ikhlas agar diberi bagian-bagian akhirat, dan ikhlas agar diberikan nikmat duniawi,” ungkapnya.

Riyan