JAGA KETAT - Rumah pelaku mendapat penjagaan ketat. (foto: dok/ist)

BREBES (SUARABARU.ID) – Seorang ibu Kanti Utami (40) warga RT 03 RW 02 Dukuh Sokawera, Desa Tonjong, Kecamtan Tonjong, Kabupaten Brebes diduga menggorok ke tiga anaknya sendiri. Akibatnya satu meninggal dan dua dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Diketahui pada Minggu (20/3/2022) sekira pukul 04.30 seorang saksi Hamidah yang merupakan bibi dari terduga pelaku mendengar ada teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh terduga pelaku bersama ketiga anaknya (korban).

Selanjutnya saksi berusaha membuka pintu kamar tetapi pintu dalam keadaan terkunci dari dalam kemudian saksi berteriak minta tolong. Teriakan Hamidah didengar saksi Iwan dengan mendatangi dan membantu membuka paksa pintu kamar dengan cara didobrak dengan menggunakan kayu.

Saat pintu terbuka saksi 1 dan saksi 2 melihat di dalam kamar anak kedua dari terduga pelaku Ataya Ramadhani Khalatif (7) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher.

Sedangkan anak pertama Kamila Syahi Zakia (10) dan anak ketiga Emil (5) dalam keadaan terluka sayatan di leher langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Untuk mengungkap kasus tersebut, pihaknya masih mendalami. “Si pelaku yakni ibu kandung sudah kami amankan. Ini masih dalam proses,” ungkap AKP Syuaib.

Nino Moebi