blank
Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo saat memimpin kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan untuk Alumni Pelatihan Dasar CPNS Tahun Anggaran 2021. Foto: Dok/ist

NUSAKAMBANGAN (SUARABARU.ID) – Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo memimpin kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) untuk Alumni Pelatihan Dasar CPNS Tahun Anggaran 2021 pada Kamis (17/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Wisma Sari Pulau Nusakambangan itu dihadiri Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan yang diwakili PLH Kalapas, yaitu Kabid Giatja dan Kakanim Cilacap

Selain itu juga dihadiri oleh alumni peserta pelatihan, atasan alumni, dan rekan kerja alumni.

Menurut Kaswo, EPP tersebut dilaksanakan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang meliputi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Program dan Evaluasi beserta jajaran juga melakukan wawancara kepada alumni pelatihan Latsar CPNS TA 2021 sebagai data dukung EPP.

Pada kesempatan itu Kabadiklat Kaswo berpesan kepada seluruh alumni Latsar CPNS yang sudah resmi diangkat sebagai PNS untuk bekerja secara profesional dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami berharap seluruh alumni Latsar CPNS yang sudah resmi diangkat sebagai PNS agar bekerja secara profesional dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Kaswo kepada SUARABARU.ID, Sabtu (19/3/2022).

Ning