blank
VAKSINASI - Karyawan mengikuti vaksinasi. (foto: dok/ist)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Ratusan karyawan Astra Daihatsu Tegal mengikuti vaksinasi Booster yang digelar di kantor Astra Daihatsu Tegal, Jalan Kolonel Sugiono, Kota Tegal, Kamis (17/03/22).

Gelaran vaksinasi diikuti sejumlah perusahaan Astra Group, diantaranya, Honda Suppresion, Astra Otoparts, Astra World dan keluarga besar Daihatsu, yang berada di kantor Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Administration Head Astra Daihatsu Cabang Tegal, Ivrank Dwi Wijaksa menjelaskan, kuota vaksin booster yang disediakan sebanyak 126 dosis, mencakupi wilayah Pantura Barat Jawa Tengah. Sedangkan dosis pertama dan kedua telah dilaksanakan pada 2021 lalu.

“Untuk hari ini kita targetkan 126 dosis, sesuai dengan data yang terdaftar. Harapannya, seluruh karyawan Astra Daihatsu dapat tervaksin lengkap 100 persen,” ungkap Ivrank disela kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan dengan Kimia Farma, menggunakan jenis Sinopharm. Vaksinasi digelar guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pemenuhan capaian kekebalan kelompok.

Ditambahkan Ivrank, meski pemerintah telah memberikan kelonggaran aktivitas masyarakat, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) bagi seluruh karyawan dan konsumen.

“Meski Covid sudah mulai longgar, semua karyawan di Astra Group wajib mentaati prokes. Mulai masuk dealer, kita cek suhu oleh security, kemudian mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.

Nino Moebi