blank
Kapolsek Sruweng Kebumen AKP Mardi dan personel Koramil serta aparat desa berada di rumah duka Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng, Senin 14/3.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Seorang pria inisial DI (48), warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng,   Kebumen, ditemukan meninggal dunia di dasar sumur.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Tugiman mengungkapkan, warga sekitar menemukan korban setelah curiga dengan bau menyengat dari dalam sumur, sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (14/3).

“Awalnya warga curiga dengan bau menyengat dari arah sumur. Saat dicek, tubuh korban sudah terapung dalam keadaan telungkup,”jelas AKP Tugiman.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Polres Kebumen serta Polsek Sruweng, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan yang mengarah ke tindak pidana.

Sebelumnya, anggota keluarga sempat mencari korban beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dunia. Kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penyerahan jenazah korban oleh petugas jajaran Polsek Srwueng, Koramil dan staf kecamatan serta Pemerintah Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng.

Komper Wardopo