blank
Tim SMP Muhammadiyah Asy Syifa' yang menyabet beberapa kejuaraan dalam sirkuit TS

JEPARA (SUARABARU.ID)- Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) kembali selenggarakan Sirkuit 2 Tapak Suci Putera Muhammadiyah se-Karesidenan Pati pada 5-6 Maret 2022. Bertempat di kampus UMKU Kudus, para atlit hadir dari perwakilan Pimda dan sekolah di seluruh Karsidenan Pati. Peserta yang turut bertanding pada sirkuit kali ini berasal dari Karesidenan Pati yang terdiri dari Pimda Kudus, Blora, Pati, Rembang, dan Jepara.

blank
Kejuaraan Tapak Suci di UMKU Kudus

Dalam kesempatan itu, Rektor UMKU yang diwakili Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Rizka Himawan, S.Psi., M.Psi sangat mendukung kegiatan sirkuit tersebut yang tujuan utamanya adalah menjalin silaturahim antar pimda Tapak Suci se- KarIsidenan Pati.

“Kami sangat berharap para kader pesilat Tapak Suci se-KarIsedenan Pati dapat ikut berpartisipasi untuk bisa masuk di bidang kemahasiswaan.  Dan kami sangat mengapresiasi para atlet yang nantinya ikut gabung dan masuk mendaftar di UMKU”, ujar Rizka Himawan.

Sementara itu, Suprihatin, pelatih Tapak Suci SMP Muh Asy Syifa’ Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, yang timnya menyabet beberapa juara berpesan kepada murud-muridnya agar tetap rajin belajar.

“Para santri Asyifa’ asah terus kemampuan kalian hingga mencapai titik prestasi yg maksimal dan gemilang, baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional hingga, internasional.”, harap Suprihatin.

Berikut tim SMP Muhammadiyah Asy Syifa’ yang menyabet beberapa kejuaraan dalam sirkuit TS, ini diantaranya , Arjuna Bimantara: Juara 2 di kelas Tanding C Putra, Alamsyah Cahya Kinanta: Juara 2 di kelas Tanding D putra, Zaki Wildan Prastyo: Juara 3 di kelas Tanding E putra,  Luqmanul Hakim: Juara 3 kelas Tanding F putra, Zarfi Anjar Prastyo: Juara 3 di kelas Tanding H putra, Firman Darmawan: Juara 2 di kategori seni tunggal, terang Suprihatin pelatih TS SMP Muh Asy Syifa’ Blimbingrejo.

Ua-Ary