blank
H. Ahmad Marzuqi

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Setelah bebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan Kedungpane Semarang, Sabtu (5/3-2022) sore, hari  Minggu (6/3-2022) ini direncanakan pulang ke rumahnya di  Desa Bangsri.

Menurut Ibnu Hajar, direncanakan  rombongan  keluarga yang saat ini masih di Semarang  sampai Bangsri  jam 15.00 WIB. ” Bapak menginginkan ziarah langsung ke makam Eyang H. Fadlan dan Hj. Nafisah di pemakaman Tengger, Wedelan, Bangsri, sebelum sampai rumah,” ujar Ibnu Hajar salah satu putra H. Ahmad Marzuqi.  Keduanya adalah bapak dan ibu H. Ahmad Marzuqi, SE yang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Disamping itu juga akan dilakukan ziarah ke bapak mertua H Ahmad Marzuki, S.E., yaitu H. Abdul Muqit di Watulumpang, Bangsri.

“Sebagai ucapan syukur bapak dan keluarga kepada Allah SWT juga akan dilaksanakan tasyakuran kecil-kecilan,” ujar Ibnu Hajar.

Secara khusus mantan Bupati Jepara H. Ahmad Marzuqi melalui SUARABARU.ID menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa seluruhwarga masyarakat Jepara sehingga dapat melalui cobaan yang diterimanya dengan baik.

Hadepe