Khairul Anwar, SH, MH dan Dwi Nuryanto Ahmad, SH, MH Calon Ketua DPC PERADI Kota Semarang saat deklarasi pencalonannya didampingi oleh berbagai pengurus organisasi profesi Advokat Kota Semarang dan para Senior Advokat Kota Semarang di Semarang. Foto Absa

Muda, Berani, Berintegritas
Dengan tagline Muda, Berani, Berintegritas, Kairul-DNA maju sebagai pasangan Calon Ketua dan Sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, pada Musyawarah Cabang (Muscab), yang akan digelar pada Mei 2022 mendatang.

Dalam Deklarasi itu juga disampaikan, mereka memperoleh dukungan dari berbagai organisasi profesi advokat, dan beberapa advokat senior di Kota Semarang.

Beberapa dukungan organisasi profesi advokat berasal dari DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Semarang, DPC Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Semarang, Ikatan Advokat Perempuan Semarang (Ikaps), Himpunan Advokat Muda Indonesia Jawa Tengah.

Kemudian ada pula Badan Penyuluhan dan Pembelaan Bantuan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI), Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI), Rumah Pancasila atau Yosep Parera SH MH.

Sedang dukungan dari advokat senior berasal dari HM Rangkey Margana SH MH. Broto Hastono SH MH, John Ricard SH MH, Sutrisno SH MH.

Absa