blank
Qodrat - MagMa Entertainment

SUARABARU.ID – Vino G. Bastian akan membintangi film horor berjudul Qodrat. Dalam posternya tertulis film ini bakal “menghantui” pemirsa tahun ini.

Poster Qodrat diunggah serentak oleh Vino G. Bastian dan pihak-pihak terkait melalui akun Instagram mereka, Kamis (3/3/2022).

Belum ada pernyataan resmi terkait film yang juga dibintangi Marsha Timothy ini, termasuk soal sinopsis atau tanggal tayang. Hanya ada keterangan singkat bahwa film tersebut diproduksi untuk menyambut perayaan 19 tahun MagMa Entertainment berkarya di dunia perfilman Indonesia.

Selain MagMa Entertainment, film yang digawangi sutradara Charles Gozali ini melibatkan Ideosource Entertainment, Rapi Films, Caravan Studio, dan Katarsis Live.

blankQodrat menjadi film yang layak ditunggu lantaran merupakan film horor pertama bagi Vino G. Bastian. Ya, setelah berakting untuk film pertamanya, 30 Hari Mencari Cinta (2004), Vino G. Bastian menunjukkan bahwa dirinya piawai melompat dari satu genre ke genre lain.

Mulai dari belasan film bertema drama percintaan, film drama kriminal seperti Serigala Terakhir (2009), berlakon sebagai Kasino dalam film komedi Warkop DKI Reborn 1 dan 2, juga terpilih sebagai pemeran utama dalam film biopik Chrisye (2017). Ia bahkan membintangi Hari yang Dijanjikan (2021), film religi karya Fajar Bustomi.

Maka, kita tunggu saja apakah ia bisa sama ciamiknya ketika berakting dalam film horor.

Sofie