blank
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis tiga dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas  Candi 2022.  Di Klinik Pratama Polres Klaten, Kamis (3/3). Foto: dok/Resklt

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Klaten menggelar vaksinasi covid-19 dosis tiga  dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas  Candi 2022.  Sasaran vaksinasi booster yang berlangsung tiga hari yakni komunitas otomotif dan umum

“Sasaran gelaran vaksinasi booster dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 yang berlangsung  sejak hari ini diantaranya  para pelaku otomotif, komunitas driver gojek, grab, sopir-sopir truk, bus dan juga masyarakat pada umumnya,” kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP M. Fadhlan SH SIK, Kamis (3/3)

Pelaksanaan vaksinasi booster kata AKP M. Fadhlan SH SIK,pada minggu pertama Ops Keselamatan akan kami laksanakan selama tiga hari. Hari Kamis dan Sabtu (3 dan 5 Maret 2022) di Klinik Pratama, sedangkan untuk  Jumat (4/3/2022) di Terminal Ir Soekarno.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin covid-19 bisa datang ke gerai yang telah dijadwalkan Masyarakat dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 merupakan operasi kepolisian terpusat yang bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19. Sekaligus menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta dapat meminimalisasi fatalitas laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dilaksankn 1- 14 Maret 2022 dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah himbauan serta upaya-upaya pencegahan terkait kamseltibcar lantas dan juga covid-19. Khusus untuk penanganan covid-19, selain dengan imbauan, dalam operasi ini juga akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi,” jelasnya.

Bagus Adji