blank
Marcello Tahitoe

SUARABARU.ID – Penyanyi Ello resmi bergabung dengan grup musik Dewa 19. Kabar itu ia bagikan langsung di akun Instagramnya, @marcello_tahitoe.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis penyanyi yang mengeluarkan single pertama Pergi untuk Kembali pada 2005 ini.

Kendati demikian, mengutip Kompas.com, Petra selaku manajer Ello menjelaskan bahwa Ello tidak serta merta masuk dalam struktur resmi Dewa 19 dan masih diperkenankan berkarya sebagai solois.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” tutur Petra.

Pernyataan Petra tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa posisi Ello sama halnya dengan keterlibatan Virzha eks Indonesian Idol di Dewa 19. Sebagai informasi, sudah beberapa kali ini Dewa 19 manggung dengan formasi vokalis yang berbeda-beda, mulai dari Ari Lasso, Once, Judika, hingga Virzha dan Pamungkas.

Menyoal ini, Ello mengaku tidak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa 19 yang terdahulu. Sebagai gantinya, ia meminta dukungan dari para Baladewa agar bisa menampilkan yang terbaik.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” tutup Ello di unggahannya.

Sofie