blank
Kegiatan vaksinasi di Mapolres Blora, untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster). Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah menggelar Vaksinasi di Aula Arya Guna, Mapolres setempat. Rabu, (23/02/2022).

Sasaran vaksinasi kali ini adalah masyarakat umum di wilayah Blora, dalam kegiatan kali ini disediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster).

Dalam kegiatan tersebut panitia vaksinasi juga  menyiapkan minyak goreng gratis untuk warga yang usai mengikuti vaksin di Polres.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi nasional. Dan untuk menarik minat warga Blora, panitia menyiapkan minyak goreng gratis untuk peserta vaksin.

“Kita siapkan minyak goreng gratis bagi warga yang telah ikut vaksinasi. Dengan harapan dapat menarik minat warga,” kata Kasi Humas.

Fatmawati, salah satu warga desa Turirejo kecamatan Jepon mengaku senang dengan kegiatan Vaksinasi ini, karena bisa di vaksin dan menerima minyak goreng.

“Alhamdulilah tadi vaksin ke tiga, ini mendapat minyak goreng gratis 1 liter. Terima kasih pak polisi,” ucap Fatmawati.

Pada kesempatan yang baik itu, Kasi Humas AKP Budi Yuwono berpesan kepada warga masyarakat Blora agar tak bosan menerapkan protokol kesehatan. Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Silahkan yang belum di vaksin bisa ikut di Polres Blora. Jika ada kendala bisa hubungi Bhabinkamtibmas di desa masing masing,” tandas Kasi Humas.

Kudnadi