blank
Bupati Demak, Eisti'Anah memberikan penghargaan pada dua Babinsa, dua Bhabinkamtibmas dan satu tenaga kesehatan, terkait penanggulangan dan penanganan pandemi covid-19. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Bupati Demak, Eisti’anah, menyerahkan piagam penghargaan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan. Ketiga profesi itu merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat di masa pandemi covid-19.

Upacara penyerahan piagam penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng dan Bupati Demak itu, diserahkan langsung oleh Bupati Demak, Dandim 0716/Demak dan Kapolres Demak secara bergantian, di Halaman Setda Demak, Senin (14/2/2022).

Piagam penghargaan diserahkan kepada lima orang, yang terdiri dari dua Babinsa, dua Bhabinkamtibmas dan satu tenaga kesehatan.

BACA JUGA: Kemendikbud RI Abadikan 600 Nama Yang Terlibat Pemugaran Candi Borobudur

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi pada semua jajarannya, dalam menekan penyebaran dan pencegahan covid-19. Selain itu, terjaganya kondusivitas dalam penanganannya.

”Beberapa hari terakhir ini, tren covid-19 di beberapa daerah mengalami peningkatan. Oleh karena itu, kita harus tetap waspada dan menggalakkan kembali prokes secara ketat. Khususnya dalam menggunakan masker, percepatan vaksinasi dan tidak lupa terus berdoa. Yang tak kalah pentingnya, memperkuat kembali 3T, Testing, Tracing dan Treatment,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Demak Ali Makshun, Dandim 0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Sekda Demak, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Kesehatan serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Rudy-Riyan