Chicken charsiu, menu spesial Imlek WFH. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam memeriahkan perayaan Imlek tahun 2022, Kafe Work Food Happy (WFH) Kota Semarang menghadirkan menu khusus Imlek.

Bukan itu saja, WFH juga bagi-bagi angpao. Bagi pengunjung yang memesan menu makanan spesial Imlek, mereka mempunyai kesempatan mengambil pohon angpao yang sudah disiapkan.

Untuk menu Imlek sendiri, WFH sudah menyiapkan menu khusus untuk merayakan Imlek yang bisa dinikmati bersama orang terkasih.

Manajer WFH, Ryan Andang Adie Rivai mengatakan, WFH dalam perayaan Imlek 2022 ini menawarkan menu-menu yang spesial, diantaranya ada chicken charsiu, mie panjang umur, dan sapo tahu.

“Hanya dengan 120k, anda bisa menikmati chicken charsiu untuk 3 – 5 orang. Sedangkan untuk mie panjang umur, anda cukup merogoh kantong 40k, dan untuk sapo tahu 25k,” kata Ryan, Senin (31/1/2022).

Soal rasa, anda tak perlu ragu, karena WFH yang berlokasi di Jalan Puspowarno Tengah No. 25 Salamanmloyo Semarang Barat, Kota Semarang ini selalu mengutamakan kualitas rasa.

“Promo ini sudah kami buka mulai hari ini, Senin 31 Januari hingga 6 Februari 2022,” ujar Ryan.

“Ehh.. jangan sampai kelewatan ya, setiap pembelian menu tersebut, anda dapat kesempatan mengambil pohon angpao yang beragam hadiahnya, hingga jutaan rupiah,” tambah Ryan.

“Tunggu apa lagi, ayo ajak orang terkasihmu menikmati lezatnya menu-menu di WFH. Jangan sampai kelewatan promo ini ya,” pungkas Ryan.

Ning