blank
Siswa yang memenakan fun game tentang wawasan ke-NU-an. Siswa siswi yang bisa menebak soal diberikan hadiah sebagai apresiasi atas keberanian siswa dalam menjawab soal.

JEPARA (SUARABARU.ID) Dalam rangka memberingati hari lahir Nahdlatul Ulama ke-96,  SMP Walisongo Pecangaan melaksanakan Istighosah bersama. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Senin (31/1) bertempat di Masjid Besar Walisongo.

Kepala Sekolah SMP Walisongo Pecangaan, Nurul Zulaeha.S.Pd.,M.Pd menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama.

Kegiatan yang diawali dengan sholat Dhuha dan kemudian menceritakan sejarah berdirinya NU oleh Wakil kepala bidang Hubungan Masyarakat sekaligus ketua Tanfidziyah NU Kecamatan Pecangaan KH.Mulyono,S.IP.,M.Pd.I., diikuti siswa-siswi dengan antusias.

blank
Dalam rangka memberingati hari lahir Nahdlatul Ulama ke-96, SMP Walisongo Pecangaan melaksanakan Istighosah bersama

“Nahdlatul ulama adalah organisasi terbesar di Indonesia, berdiri pada tanggal 31 Januari 1926 dikota Surabaya dengan pendiri KH.Hasyim Ashari, sehingga pada hari ini kita semua memperingati nya”.

Istighosah yang dipimpin langsung oleh ust. Achmad Mirza,S.T.,S.Pd berjalan dengan khidmat. Kegiatan yang diakhiri dengan fun game tentang wawasan ke-NU-an. Siswa siswi yang bisa menebak soal  diberikan hadiah sebagai apresiasi atas keberanian siswa dalam menjawab soal.

“Fun game ini sebagai melatih keberanian serta untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta didik tentang perkembangan NU, agar siswa-siswa terus mengingat akan sejarah Nahdlatul Ulama” ungkap Itsna Khoirinnisak,S.Pd selaku waka kesiswaan yang memimpin Fun game.

Hadepe – kik