Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi didampingi Wakapolres Kompol Samsu Wirman saat meninjau lokasi kejadian ledakan di Klambu, Grobogan. Foto: Humas Polres Grobogan.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang korban ledakan di sebuah rumah kompleks Pondok Pesantren Darul Masyruh, Klambu, Grobogan Jumat kemarin, sampai hari ini, Sabtu (29/1/2022) masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sampai saat ini polisi belum bisa meminta keterangan korban. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik, untuk selanjutnya bisa dimintai keterangan.

Korban ledakan di Klambu Grobogan ini adalah lelaki berusia 18 tahun, yang kini dirawat di di RSUD dr Soedjati Purwodadi. Menurut Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, korban dalam kondisi baik dan saat ini mendapatkan perawatan di ruang rawat inap.

Dikatakan oleh Kapolres, Tim Inafis Polres Grobogan bersama tim Puslabfor dan Jihandak Polda Jawa Tengah, telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara ini terpasang garis polisi selama pemeriksaan yang dilakukan petugas kepolisian.