blank
Foto: tangkapan layar Instagram @netflixkr

BAGI penggemar drama Korea, Netflix akan kembali menghadirkan drama berlatar belakang cerita tentang zombie pada 28 Januari 2022 mendatang.

All Of Us Are Dead merupakan drama yang diadaptasi dari webton terkenal karya Joo Dong Geun berjudul “Now at Our School”. Drama ini menggambarkan situasi mencekam dan menegangkan pertarungan sekelompok siswa SMA melawan serangan zombie yang berawal dari seorang siswi yang terkena gigitan tikus di lab sekolah.

Drama ini digadang-gadang akan mampu mengalahkan pamor dari drama “Squid Game”. Bagaimana tidak, trailer resmi untuk drama ini mampu menarik perhatian warga internet karena berhasil ditonton 10 juta kali di kanal Youtube resmi Netflix.

Sinopsis All Of Us Are Dead

Drama All Of Us Are Dead merupakan drama yang menggambarkan situasi mencekam dimana sekelompok siswa SMA mencoba menyelamatkan diri, karena terjebak di dalam sekolah yang sudah terinfeksi virus zombie.

Virus ini berawal dari seorang siswi yang terkena gigitan tikus di lab sekolah, siswi tersebut kemudian terinfeks virus dan berubah menjadi zombie. Berawal dari gigitan kecil itulah, virus zombie menyebar hampir ke seluruh sekolah.

Sekelompok siswa yang belum terinfeksi virus berusaha mati-matian untuk menyelamatkan diri agar keluar dari sekolah, serta dibantu oleh orang-orang di luar yang mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak.

Dalam situasi ini, mereka akan dihadapkan pada keadaan dimana mereka harus mengkhianati teman-teman mereka yang sudah terinfeksi virus zombie dengan cara membunuh mereka demi bertahan hidup.

Para Pemeran

Drama ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda seperti Park Ji Hoo yang memerankan Nam On Jo, seorang gadis biasa yang memiliki keterampilan hidup yang sangat tinggi saat melarikan diri dari zombie.

Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Cheong San, teman sekelas dan sahabat Nam On Jo sejak kecil. Park Solomon berperan sebagai Lee Su Hyeok, seorang gadis yang yang akan selalu membantu teman-temannya saat virus zombie mulai menyebar.

Cho Yi Hyun memerankan Choi Nam Ra, ketua kelas dan juga siswa terbaik di sekolah.

Yoo In Soo berperan sebagai Yoon Gwi Nam, siswa yang suka merundung teman-teman sekelasnya.

Kim Byung Chul yang berperan sebagai profesor bernama Lee Byung Chan.

Serta aktris Lee Yoo Mi yang pernah berperan di drama “Squid Game” akan menjadi kameo dalam drama ini, ia memerankan Lee Na Yeon.

Apakah sekelompok siswa yang mencoba menyelamatkan diri akan selamat dari serangan zombie?. Jangan lewatkan drama All Of Us Are Dead di Netflix pada 28 Januari 2022 mendatang.

Inge Rullisia