blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Salah satu bagian terbaik dari memonton K-drama bergenre romance alah dengan melihat pemain dengan chemistry yang menggetarkan hati.

Ditahun 2021, ada begitu banyak pasangan solid yang membuat kita gemas dengan pasangan tersebut, Rabu (26/1/2022)

Dilansir Dari Soompi, berikut 15 pasangan K-drama yang mengguncang dunia dan membuat tahun ini lebih menyenangkan:

1. Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di “Hospital Playlist 2”

Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) memulai sebagai teman di “Hospital Playlist.”

Selama bertahun-tahun, mereka terus saling mendukung dan menempuh jalan yang sangat mirip dalam hidup, yang hanya membantu menjaga persahabatan mereka yang kuat.

Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa adalah pasangan yang membuat kami bersemangat dan bahagia. Setiap kali keduanya bersama di layar, chemistry, koneksi, dan alur cerita mereka selalu begitu menghibur. Mereka memenangkan hati penonton di seluruh dunia, dan cinta mereka satu sama lain tidak pernah mengecewakan kita.

2. Lee Se Young dan Lee Junho di “The Red Sleeve”

Deok Im (Lee Se Young) dan Yi San (Lee Junho) adalah pasangan musim liburan. Mereka tidak hanya berhak mendapatkan penghargaan Pasangan Terbaik di MBC Drama Awards baru-baru ini, tetapi mereka juga membuat hati di seluruh dunia tetap hangat dan puas.

Kisah Yi San yang jatuh cinta dengan wanita istananya Deok Im sudah cukup untuk mengumpulkan banyak pengikut, dan orang-orang tidak bisa tidak terobsesi dengan keduanya dan mereka menjadi kekasih. Kisah mereka indah, menyayat hati, dan mereka pasti akan menjadi salah satu pasangan terbaik dalam sejarah K-drama.

3. Go Min Si dan Lee Do Hyun di “Youth Of May”

Kim Myung Hee (Go Min Si) dan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) sama-sama mencoba bertahan dalam hidup dan mencari tahu identitas mereka di dunia ketika mereka kebetulan menemukan satu sama lain.

Kisah cinta mereka begitu romantis, berlatar belakang tahun 80-an, di mana ada pergolakan politik dan orang-orang yang mengkhawatirkan hidup mereka.

Meskipun demikian, keduanya menemukan penghiburan dan keamanan satu sama lain, tidak menginginkan apa pun selain bersama.
Kedua aktor ini juga berhasil menyabet penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards 2021.

4. Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun di “Yumi’s Cells”

Siapa yang tidak senang melihat Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) saling jatuh cinta tanpa daya? Sangat menggemaskan dan manis untuk melihat bagaimana sel masing-masing berinteraksi satu sama lain.

Hubungan mereka memberi para penonton kupu-kupu, dan juga mampu menggambarkan sisi yang sangat realistis dari konflik yang muncul antara dua orang yang sedang jatuh cinta.

5. Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di “Happiness”

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) mampu melawan penyakit mematikan dan terjebak di sebuah gedung apartemen untuk seluruh seri menjadi sangat manis dan romantis.

Sorotan di antara keduanya adalah melihat Yi Hyun melindungi Sae Bom berkali-kali. Dia selalu bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk memastikan bahwa dia aman. Cinta mereka melampaui logika, dan itu membuat serial ini jauh lebih menyenangkan untuk ditonton.

6. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di “Hometown Cha-Cha-Cha”

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Keduanya mencontohkan romansa yang begitu indah, dan chemistry mereka mendesis sejak teaser pertama yang kami terima.

Hubungan mereka mengajarkan banyak hal kepada pemirsa termasuk pengampunan, penyembuhan, dan belajar untuk bersandar pada orang lain ketika masa-masa sulit. Doo Shik dan Hye Jin benar-benar mewujudkan tujuan pasangan.

7. Song Joong Ki dan Jeon Yeo Pernah Bermain di “Vincenzo”

Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) memainkan duo yang menyegarkan saat mereka bergandengan tangan untuk mengalahkan penjahat Jang Joon Woo (Ok Taecyeon).

Apa yang membuat mereka begitu menawan adalah bagaimana mereka berdua bekerja dengan penuh semangat bersama tetapi juga mampu membuat kita tertawa dengan kostum dan kejenakaan mereka yang menyamar.

Meskipun mereka tidak memiliki banyak interaksi fisik, peningkatan ketegangan hingga akhir benar-benar bermanfaat dan sempurna.

8. Seo In Guk dan Park Bo Young di “Doom at Your Service”

Doom at Your Service merupakan romansa fantasi yang menghancurkan hati dan secara bersamaan memberi romansa yang menyentuh hati antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young).

Dengan pandangan negatif dan pesimistis Myul Mang tentang kehidupan manusia dan spiral Tak Dong Kyung ke dalam periode gelap dalam hidupnya, keduanya menemukan kenyamanan satu sama lain.

9. Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di “Mr. Queen”

“Mr. Queen” adalah serial fusion modern sejarah tentang seorang pria yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari periode Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Ratu Kim So Yong, dan Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong.

Selain fakta bahwa serial ini sangat lucu, melihat Shin Hye Sun berperan sebagai pria modern yang sombong, alur cerita, dan hubungan akhirnya dengan Cheoljong sangat mengharukan.

10. Moon Ga Young dan Cha Eun Woo di “True Beauty”

Pasangan SMA paling menggemaskan tahun 2021 pasti Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Keduanya mewujudkan perasaan cinta pertama di SMA yang membuat jantung berdetak kencang. Melihat betapa Lee Su Ho mencintai Ju Gyeong dan betapa dia mencintainya apa adanya, membuat serial ini menjadi jam tangan yang sempurna.

11. Im Siwan dan Shin Se Kyung di “Run On”

Im Siwan dan Shin Se Kyung memenangkan hati banyak orang untuk peran mereka masing-masing sebagai Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo.

Sun Kyum adalah mantan bintang lagu, dan Mi Joo adalah penerjemah film asing. Keduanya mulai membentuk koneksi, yang mengarah ke hubungan yang mendalam.

Meskipun sangat bertolak belakang, entah bagaimana mereka sampai pada titik di mana mereka bersedia menerima perbedaan mereka dan bertemu di tengah jalan. Ini adalah seri yang bermakna di mana kalian akan menghargai perkembangan keduanya dalam kehidupan masing-masing serta hubungan mereka.

12. Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di “Lovers of the Red Sky”

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang peramal buta yang mampu membaca bintang, sementara Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, seorang pelukis wanita.

Keduanya bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta meskipun kepribadian mereka berbeda. Chemistry yang dimiliki kedua aktor muda ini polos namun penuh gairah, yang menarik pemirsa ke dalam kisah mereka yang terus berkembang.

Hubungan mereka memiliki banyak dinamika yang membuatnya tetap menarik, para aktor bahkan mampu memenangkan Penghargaan Pasangan Terbaik di Penghargaan Drama SBS.

13. Kim Min Jae dan Park Gyu Young di “Dali and Cocky Prince”

Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, “Dali and Cocky Prince” berkisah tentang seorang pria bernama Jin Mu Hak yang tidak pandai membaca buku tetapi mampu menghasilkan banyak uang. Dia bertemu Kim Dal Li (Park Gyu Young), seorang direktur galeri seni, yang dipinjamkan uang oleh Mu Hak. Tapi dia juga akhirnya jatuh cinta padanya.

Cara Mu Hak memakai hatinya di lengan bajunya untuk Dal Li adalah apa yang dibutuhkan dunia pada tahun 2021 dan membuat mereka mendapatkan Penghargaan Pasangan Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2021.

14. Rowoon dan Park Eun Bin di “The King’s Affection”

Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon dan Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, putra mahkota yang sebenarnya adalah seorang wanita.

Jung Ji Woon menjadi guru Lee Hwi dan mulai memiliki perasaan padanya. Kisah cinta antara keduanya dimulai dengan polos dan tidak berbahaya, memicu perasaan bahagia, tetapi seiring perkembangan seri dan hubungan mereka semakin dalam, kalian bisa melihat chemistry mereka yang berapi-api.

15. Song Kang dan Han So Hee di “Nevertheless”

Yoo Na Bi (Han So Hee) adalah seorang mahasiswa seni universitas yang terjerat dalam hubungan yang berantakan dengan sesama mahasiswa bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang tidak percaya pada kencan tetapi tampaknya menikmati teman kencan.

Yoo Na Bi terpecah antara ketertarikan emosional dan fisiknya untuknya. Serial ini membuat banyak gebrakan sebagai akibat dari adegan yang berat antara dua pemeran utama.

Ketegangan dan chemistry antara keduanya tidak dapat disangkal, dan melihat hubungan mereka dalam cuplikan di balik layar hanya menekankan romansa mesra mereka di layar.

Claudia