blank
Panitia Kejurcab Pagar Nusa saat audiensi dengan Setda Kota Semarang Izwar Aminuddin. Foto : Dok Istw
Didukung Penuh PKB
Dukungan untuk Kejurda Pagar Nusa juga datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Anggota Fraksi PKB DPRD Jateng dari Daerah Pemilihan Kota Semarang Hj Tazkiyyatul Muthmainnah, telah memberikan dukungan berupa kebutuhan material panitia.
Wakil rakyat Kota Semarang yang juga ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jateng ini juga memastikan akan hadir dalam pembukaan Kejurcab.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Semarang juga siap menjadi sponsor acara tersebut. Ketika panitia Kejurcab Pagar Nusa bersilaturahim dengan DPC PKB Kota Semarang, seluruh pengurus inti DPC PKB hadir menemui. Yaitu ketua, para wakil ketua, sekretaris dan bendahara.
“Kami mendukung penuh Kejurcab Pagar Nusa ini untuk pembibitan pesilat unggul” kata Ketua DPC PKB Kota Semarang H Muhamad Mahsun di kantor DPC PKB Kota Semarang.
Panitia Kejurcab Pagar Nusa Kota Semarang telah mengundang banyak pihak untuk even tersebut. Yaitu kepada keluarga besar NU, ke seluruh perguruan silat dan seluruh stake holder ( pemangku kepentingan ) terkait.
Absa