blank
Panitia saat menyeleksi desain logo Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas yang dikirimkan 361 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Antara

PURWOKERTO (SUARABARU.ID)- Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Banyumas Suwondo menyatakan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti lomba desain logo Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas.

“Penyelenggaraan lomba desain logo ini telah diumumkan melalui media sosial Bupati Banyumas pada Tanggal 7 Januari dan ditutup pada 15 Januari 2022,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (17/1/2022).

Ia mengatakan berdasarkan data, Panitia Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas telah menerima karya desain logo yang dikirim 361 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain Sulawesi, Kalimantan dan sebagian besar dari Jawa.

Oleh karena itu, kata dia, panitia telah melakukan dua kali pertemuan untuk menyeleksi desain logo yang dikirim oleh 361 peserta lomba.

“Dalam pertemuan pertama, panitia telah menetapkan 31 nomine. Selanjutnya dari 31 nomine tersebut, tersaring 18 nomine pada pertemuan kedua,” katanya, menjelaskan.

Suwondo mengatakan desain logo dari 18 nomine tersebut selanjutnya akan diajukan kepada Bupati Banyumas untuk dipilih satu karya yang bakal dijadikan sebagai logo Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas.

Menurut dia, pemenang lomba logo Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas akan diumumkan melalui media sosial Bupati Banyumas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengirimkan karya terbaiknya. Kami juga mohon maaf kepada peserta karena nantinya hanya dipilih satu karya yang akan dijadikan sebagai logo Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Banyumas,” katanya.

Ant-Claudia