artos mall
Armada Town Square (Artos) Mall Magelang kembali menggelar program belanja berhadiah di awal tahun 2022 ini, program belanja berhadian tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Artos Mall Magelang bagi seluruh pelanggan setianya. Foto: Yon

KOTA MUNGKID,(SUARABARU.ID)- Armada Town Square (Artos) Mall Magelang  kembali menggelar program belanja berhadiah di awal tahun 2022 ini. Namun, program belanja berhadiah di tahun 2022 ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Selain nama programnya berganti dari Artos Histeria Belanja, kini menjadi Artos Shopaholic Reward,”kata Hendry Purnomo,  Event & Promotion Sect Head Artos Mall Magelang, Senin (17/1/2022).

Hendry mengatakan, program  belanja berhadian tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Artos Mall Magelang bagi seluruh pelanggan setianya.

Menurutnya,  untuk mengikuti program Artos Shopaholic Reward tersebut, para pelanggan setia Artos Mall cukup mendaftarkan  menjadi anggota dan mendapatkan Artos Privilege Card (APC).

Selain itu, untuk menjadi anggota, para pelanggan cukup menukarkan struk belanja minimal Rp300.000 dan setiap belanja  sebesar Rp300.000 akan mendapatkan tiga poin.

Hingga saat ini, pengguna APC tercatat sebanyak 3.533 anggota berasal dari wilayah se eks Karesidenan Kedu, yakni  Kabupaten Magelang, Kota Magelang,Temanggung, Purworejo, Semarang, dan Wonosobo

Ia menjelaskan, untuk  pelanggan yang telah memiliki APC pada periode sebelumnya, tidak perlu mendaftar lagi. Sebab, mereka secara otomatis akan terdaftar di program baru ini.

“APC memberi kesempatan customer mengikuti redeempoint (penukaran point) sebanyak-banyaknya. Poin ini dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik yang disediakan Artos Mall,” ujarnya.

Hendry menambahkan,  para pelanggan  dibagi menjadi dua jenis yaitu gold dan silver. Yakni, setiap bertransaksi  sebesar Rp100.000  akan mendapatkan satu poin. Apabila selama tiga bulan tidak ada transaksi,  maka anggota tersebut akan mendapatkan potongan 10 poin untuk member silver dan 30 poin untuk member gold.

Periode pengumpulan poin dari transaksi customer berlaku mulai 17 Januari 2022 hingga akhir Desember 2022. Selama sekitar setahun, hadiah  tertinggi yang disediakan  yakni telepon genggam seharga Rp25 juta, sepeda motor, televisi, alat elektronik, dan puluhan souvenir maupun voucher menarik lainnya. Yon