blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Di tengah kesibukan warga menanggulangi banjir yang melanda wilayah RT 02 / RW 02 Desa Clering, Donorojo, Jepara mereka dikejutkan dengan peristiwa yang menyedihkan, Minggu (16/1-2022) sore.

blank
Korban dievakuasi

Sekitar jam 16.00 Wib tadi ditemukan, seorang nenek bernama, S (50), tewas gantung diri. Penduduk Desa Clering RT. 02 RW. 02 Kec. Donorojo ini ditemukan menantunya mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Korban ditemukan oleh saksi telah kondisi meninggal dunia tergantung di kusen pintu kamar. Saksi kemudian berteriak.minta tolong. Tapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA Banjir Clering Meluas, Dirikan Dapur Umum

Tetangga korban bernama Suyati kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Petinggi Clering.

Evakuasi korban dilakukan jam 16:30 Wib dilakukan oleh tim BPBD, Jepara, TNI, POLRI, Puskesmas Donorojo, PMI Jepara, Tagana Jepara, MDMC Jepara, ACT Jepara, PP Rescue, Pramuli Pringkuning, Ubaloka Jepara Pramuli Kwarcab Jepara, Perangkat Desa Clering dan Warga Masyarakat. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr Murtono, Kepala Puskesmas Keling akhirnya korban dimakamkan dengan diiringi isak tangis keluarga dan warga.

RT 02 /RW 02 Desa Clering adalah salah satu wilayah terdampak banjir yang melanda desa tersebut sejak Minggu pagi.

Hadepe