blank
Evakuasi jenazah semalam oleh tim PSC 119 Dinkes Jepara dan KRJ

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Jenis kelamin mayat tanpa identtas yang ditemukan oleh wraga Mororejo di pantai Pungkruk, belum diketahui. Karena mayat telah membusuk hingga identifikasi sulit dilakukan.

Apalagi mayat tanpa kepala yang ditemukan Jumat malam tersebut juga tak ada tapak kaki dan  tangan. Tim medis RSUD RA Kartini yang melakukan visum semalam belum berani memastikan jenis kelaminnya

Salah satu ciri yang masih jelas terlihat adalah korban mengenakan baju sweater lengan panjang warna hitam merk Eiger. Sementara  baju bawahan telah tidak ada.

Informasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut juga disampaikan  Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana  Kabupaten Jepara ke Kabupaten / Kota lain. “Posdalops BPBD selalu melakukan pertukaran informasi dengan kabupaten / kota lain,” ujar Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Jepara, Muh Ali Wibowo.

Ia menjelaskan, berdasarkan pola arus saat musim penghujan seperti ini, biasanya jenazah berasal dari kawasan panati utara Jawa  seperti Semarang hingga Pekalongan.“Beberapa waktu yang lalu juga ada informasi orang hilang dari daerah Semarang. Kami sedang menunggu informasi dari daerah lain,” ujar Muh Ali Wibowo.

Hadepe