blank
Tim BJL Strike dan PSIS Development menunjukkan jersey baru yang akan digunakan selama satu musim kompetisi. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebuah perusahaan apparel asal Kota Semarang, BJL Strike, membuka kerja sama dengan tim sepak bola PSIS Semarang Development. Penandatanganan kesepakatan kerja sama itu dilakukan di Kantor PSIS, Komplek Stadion Citarum, belum lama ini.

Mohammad Albar, selaku Manajer BJL Strike, merasa bangga karena bisa bekerja sama dengan PSIS Development.

”Tentu kita senang, bisa terlibat langsung dalam kerja sama dengan PSIS Development tahun ini. Apalagi kita juga konsen dengan pembinaan atlet-atlet sepak bola di Kota Semarang,” kata Albar dalam keterangannya, usai penandatanganan.

BACA JUGA: Seorang Nelayan Karimunjwa Hilang saat Melaut

Dijelaskan dia, kerja sama antara BJL Strike dan PSIS Development ini akan berjalan selama satu musim atau dalam satu tahun ke depan. Nantinya, BJL Strike akan menyediakan segala kebutuhan PSIS Development, seperti jersey, tas, dan perlengkapan lainnya.

Sementara itu, Direktur PSIS Development, M Ridwan, menyambut gembira terlaksananya kerja sama ini. Dia menyebutkan, kebutuhan untuk jersey PSIS Development ada tiga buah, biru, hitam dan putih.

”Kalau untuk anak-anak PSIS Development totalnya sampai saat ini kurang lebih ada 100 anak. Dan dengan tersedianya jersey dari BJL Strike, akan membuat tim kami tampil lebih percaya diri. Karena kualitas jersey dari BJL Strike cukup baik. Kami berharap kerja sama ini bisa berlanjut lebih jauh lagi,” harap Ridwan.

Riyan