blank
Armand Maulana rilis lagu terbaru bertajuk "Sampai Akhir Zaman". Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Berkolaborasi dengan Hindia dan Rayhan Noor, Armand Maulana merilis lagu terbarunya yang berjudul “Sampai Akhir Zaman”.

“Saat saya mendengar “Sampai Akhir Zaman” untuk pertamakalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali,” kata Armand Maulana saat diskusi daring, Jumat (14/1/2022).

“Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang,” lanjutnya.

Baca Juga: Taemin Akan Selesaikan Wamil Sebagai Pekerja Layanan Publik Karena Depresi dan Kecemasan

Lebih lanjut Armand menceritakan, pembuatan lagu tersebut berawal dari perbincangan antara Hindia dan Armand. Di saat Armand menceritakan tentang pengalaman hidupnya, Hindia melihat banyak sudut pandang menarik terkait kehidupannya sebagai seorang sami sekaligus ayah.

Mulai dari perbincangan Armand dan Dewi Gita untuk menikah, hingga momen melepas putri semata wayangnya Naja yang kini berkuliah di Inggris. Atas dasar humanisme, dari cerita Armand Maulana tersebut pun terciptalah single “Sampai Akhir Zaman”.

“Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. “Sampai Akhir Zaman” membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini,” jelas Armand.

Ant-Claudia