blank
Kegiatan Semarang Wedding Communty (SWC) Gathering yang digelar di Kota Lama Room, lantai 2, Whiz Hotel Pemuda Semarang. Foto: Ning

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Whiz Hotel Pemuda Semarang melaksanakan event Semarang Wedding Communty (SWC) Gathering yang digelar di Kota Lama Room, lantai 2, Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua SWC, Mudo Widarmoko dan anggota komunitas yang terdiri dari perusahaan yang bergerak di bidang Wedding Organizer, catering, photography & videography, wedding car, dan lainnya.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto menyampaikan, pihaknya menawarkan paket wedding untuk tahun 2022 dengan harga yang sangat menarik.

“Yang pertama ada paket Intimate Wedding dengan harga Rp 7.500.000 untuk 50 pax, yang mana harga paket ini sudah termasuk penggunaaan pemakaian ruangan untuk 5 jam, main buffet 50 portion, pilihan food stall item 50 portion, food tasting, free 1 malam untuk pengantin, standard hotel sound system dan pemakaian listrik s/d 4000 watt,” ungkap Joko kepada SUARABARU.ID, Rabu (12/1/2022).

Selain paket di atas, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga penawarkan paket Wedding Package 100-300 pax di harga Rp 125.000/pax dengan benefit yang lebih banyak.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusias rekan-rekan SWC yang sudah bekerja sama dalam gathering ini. Dengan kolaborasi ini kami yakin kedepannya makin banyak event-event wedding yang akan menggunakan venue kami,” ujar Joko.

Menurut Joko, ada 4 alasan mengapa venue Whiz Hotel Pemuda Semarang menjadi salah satu pilihan utama untuk event wedding.

“Lokasi hotel kami strategis, harga paket wedding yang competitive, rasa & kwalitas makanan kami terjaga dan akses yang mudah bagi vendor ketika mendekor ruangan,” jelas Joko.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail anda bisa menghubungi di +6224 3566 999 atau langsung hubungi Rully/Sales di nomor +62 821 3560 0307.

Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean No. 9 Semarang (depan Mall Paragon) merupakan Hotel ke 2 dari Intiwhiz Hospitality Management.

Hotel ini memiliki 148 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar, Whiz Single dan Whiz Double/Twin.

Dari segi lokasi, WhizHotel Semarang berada di pusat Kota Semarang yang dilengkapi dengan breakfast area, meeting services dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel.

Ning