Petugas PLN melayani pelanggan pada akhir tahun. Foto: ist

MAGELANG(SUARABARU.ID)-Humas PLN Magelang, Fachrina Hasa, dalam pers rilisnya hari ini menginformasikan, di

ujung tahun 2021 PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang melayani penambahan daya pada PT Medika Maesindo Global dengan daya 1.110 KVA menjadi 1.730 KVA. Perusahaan tersebut bergerak dalam industri alat kesehatan yang berlokasi di Dusun Tengahan, Kelurahan Nguwet, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung.

Dijelaskan, proses penyambungan PT Medika Maesindo Global itu terbilang cukup cepat. Yakni dengan durasi delapan hari layanan sejak biaya penyambungan dibayarkan.

PLN berupaya memberikan pelayanan maksimal. Maka dari itu walau di penghujung tahun tetap melakukan pekerjaan penambahan daya. “Kami berharap dengan adanya penambahan daya dapat meningkatkan pendapatan kami di tahun 2022,” tambahnya.

Sementara itu Wimpi sebagai Manager Maintanance PT Medika Maesindo Global, lanjut Fachrina, berterima kasih atas pelayanan PLN saat ini yang sangat baik. Dari permohonan hingga pengerjaan penambahan dayanya sangat cepat. Dia berharap semoga ke depan pasokan listrik bisa lebih andal agar tegangan tetap stabil.

Pihak PLN juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan maupun calon pelanggan kepada PLN. “Tentunya kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan listrik yang andal bagi para pelanggan kami,” tandas humas.

Eko Priyono