blank
Walikota Hendrar Prihadi didampingi Kapolrestabes Kota Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar dalam Apel Operasi Lilin Candi tahun 2021 di jalan Pemuda Kota Semarang, Kamis (23/12/2021) Foto : Dok Humas Polrestabes Semarang

SEMARANG (SUARABARU.ID) Operasi Lilin Candi 2021 di wilayah hukum Polrestabes Semarang, akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari kedepan, mulai tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022, dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis, kemudian secara tegas dan profesional.

Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat dengan Sandi “Ops Lilin Candi 2021 Polrestabes Semarang” yang dilaksanakan di Jl. Pemuda Kota Semarang, dipimpin langsung oleh Walikota Semarang Bp. Hendrar Prihadi, S.E., M.M dan Selaku Komandan Apel Wakasat Samapta Polrestabes Semarang Kompol R. Justinus, Kamis (23/12/2021)

“Apel Gelar pasukan ini, dilakukan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan “Operasi Lilin Candi 2021″ dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujar Walikota Semarang.

Baca juga Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi di Grobogan

Pada kesempatan itu, hadir pula Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum beserta PJU Polrestabes Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang Letkol CPM Yudi Irawan, Dan Lanal Semarang Kol. Laut Nasarudin CHRMP dan Ka OPD Pemkot Semarang.

Dalam kegiatan apel tersebut, dihadiri dan diikuti juga oleh anggota pasukan dari TNI, Polri, Bankom, Senkom, Pokdartibmas, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, PMI dan Dinkes Kota Semarang.

Sebagai bentuk kesiapan pasukan pengamanan, dalam mengamankan perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022, di wilayah Kota Semarang, dengan 16 kecamatan dan 177 kelurahan.

Absa