blank
Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi (memakai masker) berfoto bersama para atlet USM sesuai penyerahan medali dalam Open Tournament Pencak Silat di Surakarta, 16-18 Desember 2021.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Universitas Semarang (USM) berhasil membawa pulang tiga medali dalam Open Tournament Pencak Silat di GOR Bulu Tangkis STIE Adi Unggul Bhirawa (AUB) Surakarta, 16-18 Desember 2021.

Ketiga medali itu diraih dari nomor I putra atas nama Sastriawan Albab sebagai juara 2, kemudian juara 3 kelas D putri yang diraih Laila Hanafi, dan juara 3 kelas H putra yang dipersembahkan Constantin Dwiva.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi yang hadir dalam final kejuaraan mengaku senang dengan hasil yang dicapai oleh mahasiswanya tersebut. Dia berharap, hasil ini bisa ditingkatkan lagi dengan meraih tempat terhormat dalam kejuaraan mendatang.

”Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih para atlet USM. Hasil ini harus menjadi penyemangat lagi bagi para atlet dalam meraih prestasi yang lebih tinggi,” katanya.

Dalam Open Tournament Pencak Silat ini, USM menurunkan 11 atlet. Hasil ini akan menjadi evaluasi pelatih dalam menyiapkan program latihan yang lebih baik agar menghasilkan atlet-atlet pencak silat yang andal di kemudian hari.

Ryan