blank
Festifal MBC Music Gayo Dejejeon: Together 2021.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Musik akhir tahun 2021 akan ditutup dengan Festival MBC Music Gayo Dejejeon: Together 2021. Artis termasuk MAMAMOO, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, ASTRO, NCT 127, NCT Dream, NCT U, The Boys, Stray Kids, ITZY, STAYC, Aespa, Lee Mujin, IVE, NARAZO, dan Celeb Five akan tampil memeriahkan acara.

Akan ada musik dari beragam genre termasuk folk, rock, trot, dan indie dengan penampilan dari artis Yang Hee Eun, YB, Kin Yeon Ja, Song Ga In, Lim Young Woong, 10CM, dan SWJA.

Dilansir dari Soompi, grup proyek MSG Wannabe dari “How Do You Play?” juga akan tampil diatas panggung dengan dua uni merekan M.O.M dan JSDK.

Selain itu, Lineup yang akan berpartisipasi dalam pertunjukan adalan Chani SF9, Kino Pentagon, HwanWoong Oneus, Kim Dong Hyun AB6IX, Miyeong dan Jeon Seyeon (G)I-DLE, Kim Min Ju, Tan dari “Wild Idol,” dan “kontestan My Teen Girl.”

Acara mendatang awalnya direncanakan akan diadakan dengan penonton offline, tetapi karena penguatan peraturan untuk mecegah Covid-19, maka hanya akan diadakan secara online saja.

Acara akan dipandu oleh YoonA SNSD, Lee Junho 2PM, dan Jang Sung Kyu, Festival musing MBC Gayo Dejejeon: Together 2021 akan diadakan pada 31 Desember 2021 pukul 20.40 KST.

Claudia