blank
Imran Nahumarury (kanan), saat memberikan instruksi kepada para pemain. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manajemen Tim PSIS (Semarang), yang baru saja menerima surat pengunduran diri Imran Nahumarury dari kursi kepelatihan.

Imran resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (18/12/2021), dan telah diterima Manajemen PSIS.

”Kami sampaikan terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, ofisial, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses dan bisa mencapai target di setiap kompetisi,” ungkap Imran dalam keterangannya di Semarang.

BACA JUGA: Terbakar, Gudang Bahan Bangunan Toko Madani Batuwarno Wonogiri

Imran juga menyampaikan apresiasinya kepada Manajemen Tim PSIS, atas kesempatan yang telah diberikan, untuk mendampingi tim berjuluk Mahesa Jenar itu berkompetisi di BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi, juga mengakui telah menerima surat pengunduran diri Imran Nahumarury. Dan untuk mengantisipasi hal itu, coach Resal dan coach I Komang Putra akan terus medampingi tim, sembari pihaknya mencari pelatih anyar.

”Hari ini Manajemen Tim PSIS menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury. Kami atas nama Manajemen Tim PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Kami mendoakan coach Imran sukses dalam karier kepelatihannya,” tutur Yoyok.

Riyan