blank
Hendi meninjau rumah tak layak huni di Muktiharjo Kota Semarang. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Melalui program Ayo Peduli Bedah Rumah, Ngarijo, warga RT 05 RW 02 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang  menerima kunci rumah dari Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar SIK, S.H, MHum.

Program tersebut, merupakan program sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang, sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolrestabes Semarang menginstruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk terus sosialisasi memberikan informasi kepada warga masyarakat, tentang program bantuan rumah bersubsidi yang di-support oleh Kementerian PUPR, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Semoga program kegiatan ini, memberikan manfaat bagi masyarakat dan diharapkan terus berlanjut. Karena kegiatan ini sangat bagus dan dapat membantu,” harap Kombes Pol Irwan Anwar dalam sambutannya.

Kapolsek Gunungpati Kompol Marijan, S.H., MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan bersama unsur terkait, yang bekerja sama dalam membantu dan membangun rumah Ngarijo, karena tidak layak huni, yang diinformasikan oleh warga melalui anggota yang berpatroli.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga bedah rumah dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan semoga dapat memberi manfaat” tutup Kapolsek.

Sementara Ngarijo, diwakili ketua RT 05 RW 02 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang menyampaikan terimakasih, kepada jajaran kepolisian Polrestabes Semarang, yang memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Atas nama keluarga Bapak Ngarijo, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Semarang dan Kapolsek Gunung Pati. Semoga program kegiatan ini lebih bermanfaat dan sangat membantu warga kami,” ungkap Ketua RT 05 RW 02 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang.

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah warga, para Ketua RT-RW dan jajaran Forkopimca tersebut, disambut meriah oleh warga sekitar dan tarian selamat datang, menyambut kehadiran Kapolrestabes Semarang dan jajaran.

Absa