blank

SEMARANG- Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) terima kunjungan studi banding dari Universitas Islam Kalimantan Muhamad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA MAB), (13/12). Kunjungan yang dilangsungkan di Ruang Sidang Biro Rektor Unissula ini membahas tiga hal, yaitu kelas internasional Fakultas Ekonomi Unissula, akreditasi internasional ASIC, dan terkait manajemen serta keuangan.

Rektor Uniska Prof Abd Malik SPt MSi PhD menyampaikan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi juga ingin belajar terkait khususnya dengan akreditasi internasional. “Kami ingin diskusi nanti ada yang perlu kami diterapkan, karena Unissula ini kami anggap sebagai saudara,” jelasnya.

Wakil Rektor I Unissula Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum mewakili Rektor Unissula menyambut baik kunjungan. “Langkah yang bagus untuk menjalin kerjasama, karena sama-sama tidak menginduk, yang artinya hanya di bawah yayasan masing-masing,” ungkapnya.

Turut hadir pimpinan Universitas Wakil Rektor II dan III, Dekanat Fakultas Ekonomi, dan Kepala Biro/Lembaga/Unit di lingkungan Unissula. Hadir dari Uniska Drs Budiman Mustafa Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan, Wakil Rektor I, II, III, IV, dan juga Dekan Fakultas Ekonomi Uniska.