Jenderal Coffee & Tea, Ngopi Safety Disaat Pandemi
Jenderal Coffee & Tea Jalan Thamrin 99A Semarang jadi tempat hangout baru anak - anak muda Kota Semarang

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Satu lagi tempat ‘nongkrong’ bagi anak-anak muda hadir di Kota Semarang. Jenderal Coffee & Tea yang terletak di Jalan MH Thamrin No.99A siap jadi tempat hangout yang direkomendasikan.

Hadir dengan konsep homie dan minimalis, café dengan nuansa putih ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang.

“Sesuai aturan prokes selama pandemi, kami menjamin pelaksanaan 3M disini diterapkan ketat, jadi pengunjung tidak perlu ragu soal safety. Kesehatan tempat serta menu nya dijamin higienis,” kata Donny Fajar selaku event program di Jenderal Coffee & Tea Thamrin Semarang.

Seperti yang terlihat saat acara launching pada Minggu (12/12/2021) malam, coffee shop cabang ke-4 setelah Salatiga, Ungaran, dan Kudus ini mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masker bagi para pengunjung dan staff, cuci tangan saat masuk lokasi, hingga penerapan jaga jarak di setiap kursi pengunjung.

Hidangannya pun beragam, mulai dari appetizer seperti Breaddog Sosis Mozarella, Toppoki, Butter Croissant, hingga signature menu Croffle Jenderal. Sedangkan untuk main coursenya para pengunjung bisa mencicipi Ricebox Chicken Salted Egg, Ricebox Korean Spicy Chicken, atau Curry Chicken Rice serta beberapa menu pilihan lainnya.

“Kalau disini yang jadi minuman khasnya sesuai nama tempatnya kopi dan teh adalah Kopi Susu Jenderal dan Original Black Tea. Tapi kalau mau nyobain yang lain juga bisa merasakan minuman Lemonade, Americano, Kopi Susu Cream Cheese, atau Milk Tea dan Frappe,” kata Donny.

Dirinya menambahkan, ke depannya sejumlah acara juga sudah diagendakan di tempat tersebut, tentunya dengan mengikuti penerapan prokes yang ketat. Selain itu, tempat tersebut juga buka mulai dari pagi hingga malam jam 22.00 sesuai kebijakan PPKM.

“Pokoknya yang mau nongkrong ngopi – ngopi atau ngeteh atau sekedar hangout sama teman bisa datang ke sini setiap saat. Tempat asyik, dan tentunya dijamin aman serta nyaman karena sudah sesuai CHSE dan menerapkan prokes serta 3M,” pungkasnya.

Hery Priyono