blank
Pelatih PSIS, Imran Nahumaruri bersama Ryan Ardiansyah melakukan jumpa pers yang dilakukan secara virtual. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelatih PSIS (Semarang), Imran Nahumaruri mengatakan, timnya sudah siap 200 persen, saat menghadapi PSS (Sleman) di laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021).

Hal itu seperti yang yang disampaikannya, saat melakukan jumpa pers yang diakukan secara vietual, Kamis (2/12/2021). Dalam acara itu, Imran hadir bersama Ryan Ardiansyah.

Menurut Imran, beberapa anak asuhnya tidak bisa tampil, akibat cedera dan akumulasi kartu. Namun pemain pelapis yang dipunyainya, siap untuk diturunkan.

BACA JUGA: Bupati Kendal Serahkan Kunci Rumah Kepada Sutrisno dan Rikanah

”Bruno Silva tidak bisa tampil, tapi beberapa pemain pelapis siap mengisi posisi, itu. Tim kami sudah siap 200 persen menghadapi PSS,” kata Imran.

Seperti diketahui, pertandingan yang direncanakan ditayangkan Indosiar mulai pukul 18.15 WIB, beberapa pemain tim berjuluk Mahesa Jenar ini belum sembuh benar dari cederanya. Seperti Fredyan Wahyu dan Jonatan Cantillana.

”Setiap kali saya katakan pada anak-anak, tim-tim Liga 1 merupakan kesebelasan yang berbobot. Maka dari itu, sudah kami siapkan semua pemain, termasuk para pemain pelapis, jika sewaktu-waktu mereka diturunkan,” ungkap Imran lagi.

BACA JUGA: Polri Rekrut Santri di Pendidikan Bintara Hingga Perwira Sejak Tahun 2017

Ditambahkan dia, meski PSS belum sekalipun meraih poin di tiga laga terakhir, justru itu yang diwaspadainya. ”PSS pasti akan memburu kemenangan untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementara,” tukas dia.

Saat ini di klasemen sementara, kedua tim sudah menjalani 14 laga. Hasilnya, PSIS ada di posisi kelima dengan koleksi poin 24. Sedangkan PSS menduduki peringkat 12 dengan raihan 16 poin.

Riyan