blank
Atal S Depari saat memberikan sambutan dalam webinar dengan tajuk Desain Besar Olahraga Nasional, di Sanur, Bali, yang merupakan kerja sama Siwo PWI Pusat dan Kemenpora. Foto: dok/ist

SANUR (SUARABARU.ID)– Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari, membuka Webinar Nasional Hybird, Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) 2021, Selasa (30/11/2021), di Grand Inna Sanur, Bali.

”Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah karya besar untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia, yang diprakarsai Kemenpora. Demi tujuan mulia itu, wartawan olahraga harus memiliki tanggung jawab guna menggemakan dan mensosialisasikan DBON 2021,” kata Atal.

Menurut dia, dalam diri wartawan olahraga melekat menjadi salah satu bagian pembina olahraga.

”Faktor ini menjadikan wartawan punya tanggung jawab, ikut berperan terhadap prestasi olahraga. Saya mengharapkan wartawan ikut terus menggemakan DBON ini, demi pencapaian target Indonesia Emas di tahun 2045,” ucap Atal, seperti dalam rilis resminya.

Hadir di acara pembukaan webinar yang merupakan kerja sama Siwo PWI Pusat dan Kemenpora RI ini, antara lain Deputi IV Kemenpora Drs Chandra Bhakti, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Kemenpora M Nigara, Asisten Pemerintah Sekda Bali, Ketua KONI Bali dan Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa.

Riyan