blank
V BTS. Foto: Facebook : BTS

(SUARABARU.ID)- Kim Taehyung atau yang sering disapa V, akan bernyanyi untuk soundtrack drama baru SBS “Our Beloved Summer.”

“Our Beloved Summer” merupakan drama bergenre komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk, tetapi film dokumenter yang merekan rekan 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba mentapatkan popularitas, Kamis (25/11/2021)

Mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi. Drama ini akan di bintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik yang merupakan salah satu teman dekat V, dilansir dari Soompi.

OST untuk “Our Beloved Summer” diproduksi oleh sutradara musyik Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan sountrack hit untuk drama-drama terkenal seperti “Goblin”, “It’s Okey to Not Be Okey”, “Crash Landing on You”, dan masih banyak lagi.

Nam Hye Seung mengerjakan lagu V dengan memikirkan Penyanyinya sejak tahap perencanaan lagu. Lagu ini menekankan nada hangat V dan akan memainkan peran penting dalam drama.

Ini merupakan kali kedua V bernyanyi solo untuk OST drama setelah drama “Sweet Night” untuk “Itaewon Claas”, yang juga dibintangi oleh teman dekatnya Par Seo Joon.

Claudia