blank
Series Hawkeye tayang di Disney+ Hotstar Hadirkan duet Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld. Foto: poskota

(SUARBARU.ID)- Setelah dinantikan sejak lama, akhirnya serial televisi Hawkeye akan segera tayang di seluruh dunia. Banyak orang yang penasaran dengan jam tayang Hawkeye di Indonesia.

Serial tersebut hadir setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, serta Loki. Jeremy Renner akan kembali di serial televisi Hawkeye yang akan tayang di Disney+.

“Saya melihatnya saat premier dan itu adalah sesuatu yang dirayakan kami semua. Saat itu kami tertawa dan menangis. Banyak hal terjadi,” ucap Jeremy Renner yang di kutip dari BBC Radio 1, Kamis (25/11/2021).

Serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) Hawkeye akan tayang pada 24 November 2021 di Disney+ Hotstar langsung.

Marvel Cinematic Universe memiliki daya tarik tersendiri, dimana sebuah dunia diciptakan dan terdiri dari kisah pahlawan super di dalamnya. Uniknya, setiap film dan serial saling terhubung.

Serial Hawkeye secara resmi akan ditayangkan perdana pada 24 November 2021, di Disney+ Holstar. Tentu saja, trailer-nya sudah dirilis, dan bisa menjadi gambaran mengenai bagaimana serial ini akan diceritakan.

“Serial televisi adalah media bercerita yang memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi para tokoh berkat adanya ruang dan waktu yang lebih luas dan panjang,” ucap Trinh Tran dilansir dari IGN, Kamis (25/11/2021).

“maka dari itu, kami memutuskan untuk memindah Hawkeye dari film layar lebar menjadi serial layar kaca di Disney+.” Lanjut Trinh Tran.

Dilansir dari Poskota.co.id, bagi wilayah Indonesia, serial Hawkeye akan tayang mulai pukul 15.00 WIB dan langsung 2 episode sekaligus yaitu episode 1 dan 2.

Serial Hawkeye secara garis besar akan mengisahkan duet Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renne, dengan calon penerusnya, Kate Bishop yang diperankan oleh Haille Steinfeld.

Serial Hawkeye bakal menampilkan aksi pemanah veteran Clint Barton bersama murid barunya, Kate Bishop. Selain harus membereskan masalah yang dibuat Kate, Clint juga harus melatihnya agar bisa meneruskan gelar Hawkeye di masa depan. lalu memutuskan pensiun sebagai pahlawan super supaya lebih fokus pada keluarganya.

Hawkeye merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini berfokus pada kisah antara Clint dan Kate. Nantinya, Kate akan menjadi Hawkeye baru untuk menggantikan Clint Barton yang pensiun.

Dalam komik ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia. Pahlawan bersenjatakan panah ini kemudian bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Meski tak mendapatkan banyak peran, namun film ini jadi titik awal pengenalan Clint Barton, seorang agen yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memanah.

Serial TV Hawkeye akan menampilkan cerita dua tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Serial ini menceritakan Clint yang berencana menghabiskan Natal bersama keluarga.

Menurut pantauan hingga berita ini dipublikasikan, cuitan itu sedikitnya telah di-retweet 4,6 ribu kali dengan hashtag #HawkeyeSeries.

“IT IS TIME LETS GO #HawkeyeSeries,” tulis akun twitter @gemmasfi . “one episode in to #hawkeyeseries and i already love her. 100%,” tulis akun @katasstrophe

“Best aspect of #HawkeyeSeries so far is the idea of Clint being a hero and inspiration for the regular, non-super-powered average Joe who wants to be a hero,” tulis akun lainnya @BrianRCostel

“definitely the best opening scene in any marvel show so far. #Hawkeye #HawkeyeSeries,” tulis akun @jrvsscarle

Buat kamu fans MCU dan Hawkeye, masih ada lagi serial yang patut kamu nantikan, yaitu Echo. Serial spinoff ini akan fokus ke karakter Maya Lopez alias Echo, superhero bisu yang bisa meniru gerakan orang lain. Karakternya akan muncul di serial Hawkeye.

Claudia