blank
Grup musik Westlife. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Grup musik Westlife merilis lagu tunggal perdananya berjudul “My Hero” dan akan masuk di album yang akan datang “Wild Dreams”.

“My Hero” ditulis bersama Ed Sheeran dan Steve Mac. Lagu ini dimainkan pertama kalinya di hadapan lebih dari lima juta penonton pada malam puncak acara inspirasional Powerful Pride of Britain Awards.

“‘My Hero’ memiliki lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu tulus yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua,” ujar Westlife melalui siaran persnya dikutip pada Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: “Ranah 3 Warna” Akan Tayang Perdana di Jakarta Film Week 2021

Westlife mengatakan bahwa “My Hero” dipersembahkan untuk semua orang yang telah berjuang selama 18 bulan terakhir atau selama pandemi Covid-19. Bagi Westlife, “My Hero” juga penuh dengan emosi dan memiliki potensi untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang terdekat.

“Begitu pula mencerminkan orang-orang yang kita cintai yang begitu sering menjadi pahlawan pribadi kita sendiri,” kata Westlife.

Sebuah video musik baru yang menggembirakan dan memperlihatkan Westlife bersama-sama di studio memainkan versi akustik klasik dari lagu ini juga telah dirilis.

Baca Juga: “Spider-Man: No Way Home” Resmi Rilis Trailer Kedua

Peluncuran “My Hero” mengikuti kembalinya Westlife ke industri musik bulan lalu dengan pengumuman album baru serta tur di berbagai stadion dan arena pada tahun 2022 mendatang.

“The Wild Dreams Tour” menghadirkan kembali band terlaris abad ke-21 ini, untuk berinterasi dekat dengan penggemar mereka.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Westlife untuk tampil di arena terbesar Inggris dan Irlandia sejak sebelum pandemi dan tur reuni mereka pada 2019 telah memecahkan rekor penonton sebanyak lebih dari 600.000 orang.

Baca Juga: “Turning Red” Jadi Film Boyband Pertama Disney Pixar

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single pertama yang menduduki posisi 1 di tangga lagu Inggris.

Mereka juga memiliki single debut #1 terbanyak di Inggris dibanding artis manapun. Secara keseluruhan Westlife ini memiliki 14 single #1 yang luar biasa, mengikuti Elvis Presley dan The Beatles.

Westlife juga telah memiliki 33 album No.1 di seluruh dunia dan album “Wild Dreams” akan rilis pada 26 November 2021.

Ant-Claudia