blank
Kapolres Jepara AKBP. Warsono, S.I.K., M.H telah mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Online Jepara dan disambut hangat oleh Ketua PWO Ali Achwan, S.T., M.H

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara AKBP. Warsono, S.I.K., M.H Jumat, 19 November 2021 telah mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Online Jepara. Kunjungan Kapolres Jepara ini   disambut hangat  oleh Ketua PWO Ali Achwan, S.T., M.H beserta pengurus lainnya. Ini merupakan kunjungan yang bersejarah. Sebab baru kali ini seorang Kapolres mengungjungi  kantor organisasi wartawan online.

Dalam kunjungannya Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H, S.I.K., M.H didampingi Kasubag  Humas ?Edi Purwanto, Kasat Intel, Kanit Lantas.  Pada kunjungan ini Kapolres Jepara AKBP. Warsono, S.I.K., M.H mengajak wartawan di Jepara ikut serta dalam menjaga kondusifitas Jepara terutama menjelang hari natal dan tahun baru .

blank
Kapolres Jepara AKBP. Warsono, S.I.K., M.H berfoto bersama dengan pengurus PWO Jepara.

Harapanya melalui pemberitaan media dapat  untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun. “Walaupun saat ini sudah level 1 bisa jadi untuk tahun baru nanti pemerintah menerapkan level 3 untuk antisipasi lonjakan covid 19,”  ujar AKBP. Warsono, S.I.K

Menurut Kapolres Jepara AKBP. Warsono, S.I.K., M.H, untuk menjaga republik ini tidak cukup dengan kepolisian dan tentara  saja. “ Kita butuh media, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya untuk sama-sama saling  mengedukasi masyarakat,” ujarnya. Karena itu  saya berharap hubungan  antara Polres Jepara dan wartawan di Jepara  selalu terjalin baik dan  bersinergi untuk menjaga kondusifitas, tambanya.

blank
Penyerahan cindera mata dari Kapolres Jepara kepada Ketua PWO Jepara

Sedangkan Ketua PWO Jepara Ali Achwan, S.T., M.H menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres beserta jajarannya karena telah menyempatkan  waktunya untuk silaturahim kekantor  PWO Jepara.

“Insya Allah dalam menjelang hari natal dan tahun baru ini anggota kami siap mengedukasi masyarakat untuk tidak berkerumun sesuai dengan instruksi pemerintah, karena itu semua juga demi kebaikan bersama dan tanggung jawab bersama,”  ujar Ali Achwan, S.T., M.H,. Kami  juga berterima kasih ata dukungan  bapak Kapolres atas kegiatan-kegiatan PWO Jepara, tambahnya.

Hadepe