blank
Briptu Evana Rahmawati bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono bersama Ibu.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara menyebut Briptu Evana Rahmawati, anggota Polres Jepara telah menjadi pahlawan olahraga dengan menorehkan prestasi dan menjadi kebanggaan bagi provinsi Jawa Tengah.

Sebab ia telah mempersembahkan  medali emas dalam cabang sepak takraw putri pada PON XX Papua tahun 2021. Pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi dari pimpinan serta institusi atas segala prestasi, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan oleh Briptu Evana Rahmawati.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH dalam apel penyambutan personil Polres Jepara yang telah meraih Medali Emas cabang olahraga Sepak Takraw putri dalam ajang PON XX Papua Tahun 2021.

blank
Kapolres J

Apel Penyambutan Briptu Evana Rahmawati, peraih Medali Emas cabang olahraga Sepak Takraw putri dalam ajang PON XX Papua Tahun 2021 dilaksanakan di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Senin (08/11/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., M.H., pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.

Menurut AKBP Warsono,  prestasi Briptu Evana Rahmawati dalam PON Papua juga menjadi kebanggaan Polri, khususnya Polres Jepara. “Raihan prestasi ini sangat membanggakan institusi Polri khususnya Polres Jepara,” ujarnya. Karena itu kegigihan, semangat dan ketekunan Evana harus menjadi motivasi bagi anggota yang lain, tambah Kapolres Jepara.

Kapolres Jepara juga berharap,  kedepan personil Polres Jepara yang memiliki kompetensi dibidang olahraga   harus memiliki semangat juang lebih keras demi prestasi yang lebih baik dan tinggi. “Ini tentu sangat membanggakan organisasi Polri yang kita cintai bersama,”  pungkasnya

Sementara Briptu Evana Rahmawati kepada SUARABARU.ID menyatakan rasa senang dan syukur da terima kasihnya kepada Kapolres Jepara beserta ibu. ” Beliau bersama jajaran Polres Jepara sudah memberikan motivasi, dukungan dan doa hingga kami dapat meraih medali emas,” ujar Evana yang sejak awal April 2021 bertugas di Sat Samapta Polres Jepara.

Briptu Evana Rahmawati  yang   saat ini tinggal di Desa Kendengsidialit RT 8 RW 2 Welahan menjalani karier dan pengabdiannya sebagai Polisi  sejak tahun 2016.

Hadepe