blank
Hesti Nugroho membantu dana untuk membuat gapura jalan masuk ke pemukiman warga di Dukuh Cekmas Desa Karimunjawa

JEPARA (SUARABARU.ID) – Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan Hesti Nugroho telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Karimunjawa dan Desa Kemujan Kecamatan Karimunjawa, Minggu (7/11/2021).

Hesti memberikan bantuan logistik bahan pangan dan uang tunai. Selain itu, anggota Komisi A DPRD Jepara ini juga membantu dana untuk membuat gapura jalan masuk ke pemukiman warga di Dukuh Cekmas Desa Karimunjawa.

Ada 6 warga dukuh cekmas dan 1 warga dukuh Nyamplungan Desa Karimunjawa yang ditemui Hesti Nugroho. Diantaranya adalah  Kojin, warga RT 4 RW 5 Dukuh Cekmas Desa Karimunjawa. Kojin yang menderita lumpuh sejak beberapa bulan lalu.

Hesti di Dukuh Batu lawang dan Dukuh Telaga Desa Kemujan salah satunya ke rumah Mambok yang ada di RT 4 RW 3 Desa Kemujan. Mambok yang berprofesi sebagai tukang pijit ini mengaku gembira didatangi Anggota DPRD Kabupaten Jepara ini.  Mambok tinggal sendirian di rumah mungilnya. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat,” kata Mambok.

Hadepe