blank
Septian David Maulana melakukan kontrol bola, pada sesi latihan yang dilakukan di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Selasa (2/11/2021) sore. Foto: dok/ist

KENDAL (SUARABARU.ID)– Pemain PSIS (Semarang) kembali menjalankan latihan, usai libur satu hari, setelah laga menghadapi Bali United, Minggu (31/10/2021), di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DIY.

Dalam latihan intensif itu, anak-anak asuh Ian Andrew Gillan melakukannya di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Selasa (2/11/2021) sore.

Wallace Costa dkk menjalani recovery training, untuk mengembalikan dan maintenance kondisi fisiknya, supaya kembali fit kembali pada laga berikutnya menghadapi Borneo FC.

BACA JUGA: Kodim 0705/Magelang Gelar Serbuan Vaksinasi di Wilayah Tempuran dan Srumbung

Pelatih asal Skotlandia itu kembali membagi anak asuhnya dalam dua kelompok, yakni kelompok yang bermain sebagai starting XI dan kelompok pemain yang belum berkesempatan bermain, serta pemain pengganti.

”Hari ini kami recovery training. Lihat kondisi pemain setelah pertandingan lawan Bali United. Kami bersyukur, mereka dalam keadaan baik,” ujar Ian Andrew, usai latihan.

Terkait evaluasi tim, Ian menyatakan, ada beberapa poin yang harus dievaluasi, seperti finishing touch para pemain, supaya lebih produktif pada saat menghadapi Borneo FC.

”Finishing menjadi salah satu hal yang kami evaluasi. Ke depan, beberapa kekurangan kami akan terus perbaiki. Kami harus melihat ke depan, saat laga melawan Borneo FC,” pungkas Ian Andrew.

Riyan