blank
Komunitas Volkswagen Jepara (Volks'J) dan MBSL dalam acara ghatering di Enjang Kafe.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Komunitas Mercedes-Benz Club Indonesia (MBSL) dari Jakarta menggelar acara ghatering di Jepara. Acara yang dilaksanakan pada Jumat (29/10) ini rencananya akan berlangsung sampai Sabtu besok. Dari beberapa rangkaian acara ghatering ini, komunitas MBSL dari Jakarta ini salah satunya bertemu dengan Komunitas Volkswagen (Volks’j) Kabupaten Jepara.

blank
Komjen (Purn) Drs. Nanan Soekarna menikmati Durian Jepara bersama pengurus (Volks’J).

Ketika Suarabaru.id menghubungi Ketua Komunitas Volkswagen Jepara, H. Arifin mengatakan bahwa pertemuan antara MBSL dengan Komunitas Volskwagen ini bertempat di Enjang Kafe, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

“Kebetulan penasehat MBSL Jakarta ini adalah Bapak Komisaris Jenderal (Purn) Drs. Nanan Soekarna. Dan beliau adalah Ketua Umum Volkswagen Indonesia”, kata Arifin.

“Bapak Nanan Soekarna saat itu menghubungi pengurus Komunitas Volkswagen Jepara untuk mendampingi selama kegiatan ghatering MBSL di Jepara, dan kami (pengurus Volk’J) menyatakan siap mendampingi sebagai bentuk silaturahmi”, lanjut H. Arifin yang akrab dipanggil Kaji Pincuk ini.

Dalam acara ghatering di Enjang Kafe tersebut hadir juga Kapolres Jepara, AKBP Warsono, SH, dan seluruh pengurus Vollkswagen Jepara yang mendampingi Komunitas MBSL dari Jakarta. Pada  kesempatan tersebut, Komjen (Purn) Drs. Nanan Soekarna berpesan kepada seluruh peserta ghatering untuk tetap menjaga silaturahmi, dan jangan lupa untuk selalu berbagi.

Agenda MBSL selama di Kota Ukir adalah mengunjungi Sentra Patung Mulyoharjo, Pendapa Kabupaten Jepara, Museum RA. Kartini, dan berkesempatan sholat Jum’at di Masjid Agung Jepara. Serta santunan anak Yatim Piatu.

Ua