blank
Pemain PSIW ketika berpamitan dengan Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat. Foto : SB/dok

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Sejumlah 26 pemain PSIW yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng, berpamitan dengan Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di Pendopo Bupati setempat, Jumat (29/11) malam ini.

Di Group D, PSIW akan melakoni laga perdana dengan ISP Purworejo pada, Senin (1/11), mendatang di Stadion Bumipala Temanggung kick of pukul 15.00 WIB dengan tanpa penonton.

Selama menjalani fase babak penyisihan di Group D, pemain, pelatih dan perangkat pertandingan lain dari PSIW akan tinggal mess sementara di wilayah Mertoyudan Magelang hingga kompetisi berakhir.

Afif Nurhidayat berpesan pemain PSIW untuk tetap bersemangat, optimis dan pantang menyerah ketika berada di atas rumput hijau. Dengan usaha keras dan doa, kemenangan bukan tidak mungkin bisa diraih PSIW.

“Kami dan seluruh warga Wonosobo senantiasa mendukung, mensuport dan berdoa semoga PSIW bisa sukses serta unjuk gigi di kompetisi Liga 3 Jateng. Keberhasilan PSIW akan membangkitkan dunia persepakbolaan di daerah ini,” katanya.

Berusaha Keras

blank
Tim official yang akan mendampingi pemain PSIW di Liga 3 Jateng. Foto : SB/dok

Ketua Umum Askab PSSI Wonosobo yang juga Manager PSIW Wahyu Lembu Suro Nugroho menambahkan segala usaha telah dilakukan pelatih, official dan pemain PSIW. Beberapa kali pemain PSIW sudah digembleng latihan uji coba dengan tim lain dari luar daerah.

“Hasilnya cukup memuaskan, karena dari 6 kali uji coba hanya satu kali kalah melawan Persibat Batang. Tiga kali menang dan dua kali seri. Kini tinggal duel sesungguhnya dengan tim lawan di Group D untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Usai laga perdana dengan ISP Purworejo, PSIW akan melawan Persibas Banyumas, Rabu (3/11), di Stadion Moch Soebroto Magelang pukul 15.00 WIB. Ketemu Persak Kebumen, Minggu (7/11), di Stadion Moch Soebroto jam 13.00 WIB.

Selanjutnya akan bertanding melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Selasa (9/11), pukul 15.30 WIB dan menghadapi Persika Karanganyar di Stadion Bumipala Temanggung, Kamis (11/11),jam 15.00 WIB.

“Askab PSSI Wonosobo menargetkan PSIW bisa lolos babak penyisihan di Group D dan masuk 10 besar. Sekali lagi kami mohon doa restu seluruh warga Wonosobo mudah-mudahan PSIW bisa sukses berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng kali ini,” harapnya.

Muharno Zarka