Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan bersama Wallace Costa, saat lakukan jumpa pers secara virtual, yang dilakukan di kamar hotel. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelatih PSIS (Semarang), Ian Andrew Gillan menyatakan, timnya sangat antusias jumpa Persib (Bandung), dilanjutan laga BRI Liga 1 Indonesia yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, DIY, Selasa (26/10/2021).

Hal itu disampaikannya, saat digelar konferensi pers secara virtual, Senin (25/10/2021), jelang laga PSIS kontra Persib. Dalam konferensi pers itu, Gillan didampingi pemain belakang Wallace Costa.

”Jelang laga ini anak-anak terlihat sangat antusias untuk segera bertanding lawan Persib. Ini pertanda baik, bahwa anak-anak sangat percaya diri, apalagi posisi kami di klasemen sementara saling tempel. PSIS posisi kedua, sedangkan Persib ada di urutan ketiga,” jelas Gillan lagi.

BACA JUGA: KONI Kota Semarang Gelar Tes Kesehatan 550 Atlet PSE

Menurutnya, laga ini dipastikan akan berlangsung seru, mengingat posisi di klasemen sementara tidak berbeda jauh. Saat ini PSIS sudah menjalani delapan laga tanpa terkalahkan dengan nilai 18 poin, hasil dari lima laga dimenangkannya, dan tiga laga berakhir imbang.

Sedangkan Persib yang kini dilatih Rene Albert, juga merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan. Dari delapan laga yang sudah dimainkan, Persib mengoleksi nilai 16, dari empat laga menang dan empat seri.

”Dari susunan pemain yang akan kami turunkan, akan kami lihat dulu sampai persiapan yang terakhir. Memang ada beberapa pemain yang kondisinya kurang fit. Tapi nanti kita lihat perkembangannya,” sebut Gillan.

BACA JUGA: Menpora Kunjungi Potensi Olahraga di Kendal

Diungkapkan juga, ini akan menjadi pertandingan besar atau big match yang menyita perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Diharapkannya, dua tim yang belum pernah merasakan kekalahan ini, akan memberikan sajian menarik bagi para suporter setia masing-masing tim

”Kami sudah melihat beberapa video pertandingan Persib, dam sudah kami analisa bersama tim. Kita ingin kembali meraih tiga poin penuh di laga nanti,” tukas dia penuh keyakinan.

Seperti yang dijadwalkan resmi BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan PSIS lawan Persib ini, akan disiarkan langsung Indosiar, Selasa (26/10/2021), mulai pukul 18.15 WIB.

Riyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini