blank
Bersamaan Rakorda PKS Dapil IV Jateng di Wonogiri, dilakukan penyerahan bantuan 5 mobil ambulance untuk tiga kabupaten (Wonogiri, Karanganyar dan Sragen).

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kunci sukses pemulihan ekonomi nasional, sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengendalikan dan menghentikan pandemi Covid-19.

Demikian ditegaskan Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR-RI, Drs Hamid Noor Yasin MM, Selasa (19/10), dalam Rakorda PKS Daerah Pemilihan (Dapil)-V Jateng di Wonogiri.

Bersamaan Rakorda tersebut, Hamid, menyerahkan bantuan 5 unit mobil ambulance untuk Dapil-IV Jateng (Wonogiri, Karanganyar dan Sragen).

Ikut mendampingi penyerahan bantuan mobil ambulance, Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jateng Doktor Muhamad Haris Msi dan Rohadi Widodo SP, bersama para pengurus DPP PKS.

Ikut hadir Ketua Bapilu Dedy Endriyanto SE, Anggota DPRD Provinsi Jateng Hadi Santoso ST, MSi bersama para anggota Fraksi PKS DPRD dari tiga kabupaten (Wonogiri, Sragen dan Karanganyar), serta Pengurus DPD PKS di Dapil-IV Jateng.

Melayani Rakyat

Acara Rakorda dan silaturahmi para kader PKS dari tiga kabupaten ini, berlangsung di Rumah Aspirasi Hamid Noor Yasin, Bulusulur, Wonogiri.

Ketua DPW PKS Jateng, Muhamad Haris, menyerukan, seluruh kader PKS di semua tingkatan secara bersama-sama siap menyukseskan program partai dalam melayani rakyat.

Dengan bantuan mobil ambulance, bisa lebih optimal dan maksimal dalam melayani masyarakat. ”Kita semua harus melakukan aksi-aksi nyata dan turun langsung membantu melayani masyarakat,” tegas M Haris.

M Haris, minta, para kader PKS untuk terus memperkuat kehadirannya melalui kerja nyata di tengah-tengah masyarakat. ”Kita harus terdepan dalam melayani rakyat,” tandas M Haris.

Apalagi, tambah Haris, di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan hidup, baik secara ekonomi maupun yang menyangkut masalah kesehatannya.

Peduli Persoalan

Terkait dengan penyerahan bantuan mobil ambulance, Anggota Fraksi PKS DPR-RI, Hamid Noor Yasin, menegaskan, ini merupakan ikhtiar untuk terus hadir melayani rakyat.

Ini merupakan bukti nyata bahwa PKS merupakan partai yang sangat peduli terhadap persoalan-persoalan rakyat dan bangsa, terlebih di masa pandemi ini.

”Semoga pandemi Covid cepat berakhir,” ujar Hamid sembari berpesan agar dengan bantuan mobil-mobil ambulance bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dioptimalkan untuk melayani masyarakat.

Menurut Hamid, kunci sukses pemulihan ekonomi nasional sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengendalikan dan menghentikan pandemi Covid-19.

Kata Hamid, semakin sukses kita mengendalikan dan menghentikan pandemi, maka perekonomian nasional akan segera pulih dan cepat bangkit. ”Kesehatan masyarakat juga akan terjaga dan aktivitas masyarakat kembali normal,” tegasnya.

Bambang Pur