blank
Petinggi Desa Tahunan bersama para pemenang turnamen tenis meja.

 

JEPARA (SUARABARU.ID)- Persatuan Tenis Meja (PTM) Desa Tahunan bekerjasama dengan Pemdes Tahunan selesai menggelar turnamen tenis meja se-Kabupaten Jepara untuk Kelas B. Agenda rutin yang sudah masuk dalam rencana kegiatan Pemdes Tahunan ini sempat vakum karena dalam masa pandemi Covid-19.

blank
Tahunan Cup 2021

Turnamen yang berlangsung di Pendapa Balaidesa Tahunan ini dilaksanakan selama dua hari 8-9 Oktober 2021. Hari pertama adalah babak penyisihan sampai 32 besar. Sedangkan hari kedua 32 besar sampai final. Menurut keterangan dari Ketua Panitia, sekaligus Ketua PTM Desa Tahunan, Kiki Budiyanto, mengatakan bahwa turnamen tenis meja ini dibiayai dengan menggunakan anggaran dana desa (DD) dan para donator.

Lebih lanjut dia mengatakan turnamen yang diberi nama Tahunan Cup ini diikuti 91 peserta dari 115 pendaftar. “Ada banyak PTM yang tersebar di Kabupaten Jepara. Ada sekitar 30 PTM, beberapa PTM yang mengikuti turnamen Tahunan Cup tahun ini diantaranya PTM Stanic, PTM K31, PTM Jaran Kore dan PTM Ganbate”, kata Budi.

blank
Para peserta Tahunan Cup.

Dalam sambutannya, Petinggi Desa Tahunan H. Muhadi mengatakan bahwa turnamen tenis meja membangun persaudaraan, di samping prestasi dan kesehatan. “Terimakasih kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen. Insayaallah turnamen tenis meja ini akan digelar secara rutin”, kata Muhadi.

Juara l Ferdi (Masalikil Huda), Juara ll Adi (Tostri),
Juara lll Anas (RSUD Kartini), Juara lll Amin (Golden). Hadiah berupa uang tunai dan trophy. Juara l 400.000 + trophy, Juara ll 300.000 + trophy, Juara lll 150.000 + trophy, Juara lll 150.000 + trophy, dan 8 besar masing-masing 50.000.

Ua