blank
Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Upacara kenaikan pangkat Korps Raport yang dipimpin oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang pada Jumat, (1/10) di Aula Makodim Jepara berlangsung secara sederhana karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Meskipun dilakasanakan secara sederhana namun acara kenaikan pangkat tersebut berlangsung sangat khidmat.

Dandim 0719/ Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya turut merasa berbahagia kepada anggota yang hari ini dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Kenaikan pangkat yang diraih oleh anggota merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta dukungan keluarga dan lingkungan”, kata Dandim.

“Untuk itu saya mengharapkan dengan bertambahnya kenaikan pangkat ini prajurit untuk terus meningkatkan kinerjanya serta dedikasi kerjanya untuk menghadapi tantangan tugas di masa sekarang”, tegas Dandim.

Upacara kenaikan pangkat yang juga dihadiri para Pasi, Danramil serta perwakilan anggota dan PNS Kodim 0719/ Jepara tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sekali lagi saya selaku komandan dan pribadi seluruh warga Kodim 0719/Jepara mengucapkan selamat dan sukses selalu atas kenaikan pangkatnya”, lanjut Dandim.

Ua/Pendim Jepara