blank
.Sosialisasi diberikan oleh Danramil Kapten Inf. Mukholik beserta anggota Koramil bersama Camat Karimunjawa Moh Eko Udyyono, SIP. MM.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Sejumlah nelayan dari Tegal yang bersandar di dermaga Karimunjawa, Kabupaten Jepara diberikan sosialisasi terkait dengan vaksinasi. Sosialisasi diberikan oleh Danramil Kapten Inf. Mukholik beserta anggota Koramil 10/Karimunjawa pada Senin, (20/9).

blank
Seluruh ABK Kapal divaksn di Puskesmas Karimunjawa.

Dalam sosialisasi tersebut diketahui para nelayan dari Tegal yang bersandar di kepulauan Karimunjawa belum melaksanakan vaksin. Sehingga seluruh ABK Kapal divaksn di Puskesmas Karimunjawa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pendampingan serta pemahaman tentang pentingnya vaksin bagi ABK yang datang dari luar pulau Karimunjawa”, ujar Kapten Mukholik.

Lebih lanjut, Kapten Mukholik menegaskan bahwa para nelayan yang berasal dari luar pulau Karimunjawa dan masuk wilayah Karimunjawa harus sudah divaksin.

Dalam kegiatan tersebut, Puskesmas Karimunjawa menyiapkan vaksinasi untuk para ABK sejumlah 150 orang. Didampingi oleh Camat Karimunjawa Moh Eko Udyyono, SIP. MM.

Ulil – Hadepe